Sabtu, 19 Juli 2014

Selamat Datang Di HRP Herbal

Selamat Datang Di HRP Herbal

Selamat Datang Di HRP Herbal

Selamat datang di HRP Herbal adalah Toko Online Herbal Terpercaya Dengan Pelayanan Barang Diterima Baru Bayar. Kami menyediakan produk herbal berkualitas dan aman terpercaya, Anda bisa belanja secara online maupun bisa datang ke alamat kami di Jl. Noenoeng Tisnasaputra Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Kode Pos 45611, Perum Wijaya Permai II Blok F 15B. Dengan memberikan alamat kami kepada Anda membuktikan bahwa kami adalah Toko Online yang aman dan terpercaya. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam bisa SMS di 081312584043 atau BBM PIN : 2A6F5C6A kami akan merespon pemesanan Anda dengan cepat. 


Untuk pengiriman barang kami menggunakan JNE yang aman dan terpercaya yang sudah menjadi langganan kami untuk pengiriman paket herbal kami. Barang dijamin sampai ke tangan Anda dengan baik. Kami melayani COD khusus kota Tasikmalaya dan pengiriman ke luar kota. Dengan belanja online Anda akan berhemat dan tidak usah repot keluar rumah. Dalam bertransaksi kami sangat mengutamakan kejujuran dan kepercayaan kepada konsumen. Kami memberikan pelayanan barang diterima baru bayar karena kami berharap baik Anda bisa lekas sembuh dengan mengkonsumsi produk herbal dari kami. Kami menjual produk berkualitas dan aman terpercaya diantaranya

Xamthone Plus

Xamthone Plus - Rp. 230.000/botol - http://xamthone.com/


Obat Herbal Xamthone Plus merupakan ektrak dari jus kulit buah manggis yang  secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti stroke, jantung, paru-paru, darah tinggi, diabetes, semua jenis kanker, dan telah terdaftar di POM TR 083691231 dan Di MUI No: 00120051100709 hingga terjamin kehalalanya, dan berikut ini Khasiat yang terdapat pada Obat Xamthone Plus.






=================================================

Jeli Gamat Luxor - Rp. 235.000/botol - http://www.luxor.co.id 


Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat.
=================================================

Spirulina Pacifica - Rp. 235.000/botol - http://www.luxor.co.id


Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Spirulina pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.

=================================================

Ace Maxs - Rp. 220.000/botol - http://h2o-internasional.com


Ace maxs adalah sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak produksi PT. H2O Internasional yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan. Ace maxs yang di produksi PT. H2O Internasional merupakan obat herbal yang multikhasiat, terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak terbukti khasiat manfaatnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa adanya efek samping.
=================================================

Jelly Gamat Gold-G - Rp. 180.000/botol - http://www.gnetrading.com



Jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

=================================================


Terima kasih sudah berkunjung ke Toko Online HRP Herbal mohon sebarkan informasi produk herbal ini kepada saudara, sahabat, teman dan kerabat yang Anda sayangi untuk kesehatan Anda dan semua orang. Dengan membagikan informasi produk herbal diatas dengan cara klik google plus, facebook atau twitter di widget sebelah kanan, Anda sudah memberikan manfaat yang terbaik untuk orang lain dan semoga bermanfaat. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar