Selasa, 22 Juli 2014

Terapi Herbal Menggunakan Air Rebusan Kulit Manggis

Kulit Manggis
Kulit Manggis

Terapi Herbal Menggunakan Air Rebusan Kulit Manggis

Terapi Herbal Menggunakan Air Rebusan Kulit Manggis

Ternyata ratusan tahun yang lalu banyak orang Indonesia memanfaatkan kulit manggis untuk terapi herbal dengan cara merebus dan menggunakan air rebusan kulit manggis untuk mengobati luka, demam, diare, sariawan, sembelit serta penyakit-penyakit lainnya. Namun dengan seiringnya perkembangan jaman cara tradisional ini menjadi langka karena bermunculan obat-obat baru. Dan konon kabarnya tahun 1800-an Ratu Victoria dari Inggris sampai menawarkan hadiah uang yang sangat banyak kepada seseorang yang dapat membawakannya buah manggis, dimana manggis dianggap sebagai buah dalam dongeng. Mungkin karena itu manggis kemudian populer dengan julukan "Ratu Buah"


Nah sekarang sudah tersedia jus kulit manggis Xamthone Plus yang dikemas praktis dan Anda bisa dapatkan dengan harga terjangkau, dengan terapi herbal minum Xamthone Plus 3X30ml akan mengobati penyakit jantung, sakit kepala, kelenjar getah bening dan penyakit lainnya. Anda tidak usah repot mencari obat sesuai penyakit Anda. Cukup minum Xamthone Plus semua jenis penyakit dapat terobati dengan aman tanpa efek samping. Xamthone Plus diramu berdasarkan standard kualitas terbaik, melewati serangkaian proses teknologi mutakhir untuk menjamin out put produk Xamthone Plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini. 

Oleh karena itu HRP Herbal sangat merekomendasikan kepada Anda untuk terapi herbal dengan Xamthone Plus yang merupakan jus ajaib untuk mengobati berbagai penyakit yang aman dan tanpa efek samping.

Apa Itu Xamthone PlusXamthone Plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus diformulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak diragukan lagi. Xamthone Plus mengandung Xanthone dan terbukti memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E. Kami dengan bangga mempersembahkan Xamthone Plus dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan Xamthone Plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah Manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern, 

Xamthone Plus
Xamthone Plus

Klik => Cara Pemesanan Cepat


2 komentar:

  1. secara tradisionalnya belum pernah cuba air rebusan kulit manggis ini.
    terima kasih perkongsiannya sahabat.

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

    BalasHapus