Jumat, 01 Agustus 2014

Pengobatan Herbal Jantung Koroner

Jantung Koroner
Jantung Koroner

Pengobatan Herbal Jantung Koroner

Pengobatan Herbal Jantung Koroner

Pengobatan Herbal Jantung Koroner - Dewasa ini banyak orang yang mengabaikan kesehatan dengan gaya hidup tidak sehat seperti merokok,makan makanan berlebihan sehingga menjadi obesitas. Diusia anak-anak sekarang juga memprihatinkan sudah banyak anak di atas 10 tahun sudah obesitas, mereka tidak pernah puas untuk makan karena hasrat untuk makan sangat tinggi sekali, sering kali orang tua bingung untuk mencegah anaknya untuk makan berlebihan. Penyakit jantung koroner adalah penyakit mematikan dan tanpa diketahui serangannya. Jadi waspadalah terhadap penyakit jantung koroner ini dengan mengubah gaya hidup yang tidak sehat menjadi sehat.

Berikut sekilas tentang penyakit jantung koroner :

pengobatan herbal jantung koroner -, jantung koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri, proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.     

Beberapa gejala jantung koroner yang harus diwaspadai:

  1. Nyeri dada (angina)
  2. Napas terengah-engah
  3. Keletihan setelah kegiatan fisik
  4. Merasa berat
  5. Jantung terasa seperti diremas

Pemicu jantung koroner :


  1. Merokok dalam jumlah yang banyak dan selama bertahun-tahun
  2. Konsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi
  3. Hipertensi yang telah diderita
  4. Diabetes melitus juga memancing timbulnya penyakit jantung koroner Obesitas
  5. Kurang beraktivitas dan berolahraga
  6. Minum minuman beralkohol
  7. Penyalahgunaan obat 

Cara mengobati jantung koroner yang herbal dengan pengobatan herbal jantung koroner Ace Maxs

pengobatan herbal jantung koroner -, penyakit jantung bukan suatu penyakit yang ringan, karena perlu adanya penanganan yang tepat dan khusus untuk sembuh total. Untuk itu kami berikan solusi cara mengobati jantung koroner yang herbal yaitu dengan pengobatan herbal jantung koroner Ace Maxs, Ace Maxs sendiri terbuat dari hasil kolaborasi eksrak daun sirsak dan kulit manggis yang kaya akan antioksidan yang baik bagi tubuh kita.

pengobatan herbal jantung koroner Menurut penelitian Journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa senyawa Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis memiliki banyak manfaat terutama dalam mengatasi Jantung Koroner, aseroklerosis, darah tinggi, dan trombosis. Xanthone juga dapat memperlancar peredaran darah dengan melenturkan dan memperlebar pembuluh darah sehingga tidak akan ada penumpukan zat lemak lagi di dalam pembuluh darah.

Manfaat daun sirsak juga tidak kalah penting nya dengan kulit manggis, daun sirsak juga sangat berperan dalam memperlancar pembuluh darah, karena daun sirsak mengandung acetogenins, annocatacin , annocatalin, annohexocin , annonacin, annomuricin , dan masih banyak lagi yang di percaya dapat memperlancar peredaran darah dengan cepat. Daun sirsak juga tidak hanya dapat menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner saja, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit kronis maupun nonkronis lain nya seperti kanker, hipertensi, TBC, Gagal Ginjal dll.

Berikut kesaksian dari salah seorang yang sembuh dari penyakit jantung dengan pengobatan herbal jantung koroner Ace Maxs

Nama : Mohamad Husni Taher

Umur : 57 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pengusaha Hewan Potong

Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah di diagnosa ke dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs, kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus menyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah habis 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke 6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3x sehari sebanyak 35ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

itulah bukti bahwa obat herbal Ace Maxs ampuh untuk mengobati jantung koroner

Ace Maxs
Ace Maxs



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar